Sabtu, 20 Februari 2010

PTC yang Mantap | Easyhits4u

Ada info PTC lagi nihh.. PTC yang mantap bagi teman2 yang selalu online dan paketnya unlimited. PTC ini sangat cocok banget nihh, karena bisa surfing sampai500 iklan per harinya bahkan lebih. Caranya juga mudah.. bagi yang gemar main PTC, saya nyaranin jangan sampe ga ikut PTC ini, karena PTC ini paling oke, dan mantap bagi pemburu dollar di internet.....

PTC Easyhits4u ini saya tau dari temen saya, dan setelah saya liat bukti2 pembayaran di google, baru saya percaya dan ikut program PTC ini. PTC Easyhits4u sangat mudah dalam melakukan surfingnya dan untuk loading webnya juga sangat cepat!!..Ada bonus yang di tawarkan PTC Easyhists4u kepada membernya untuk lengkapnya klik aja disini. Kita akan mendapatkan $0.3 setiap 1000 surfing dan $0.1 setiap 100 surfing referral di bawahnya dan juga akan mendapatkan bonus dari jumlah surfing setiap harinya!!!...

Sistem referralnya mirip dengan MLM tapi levelnya sampe level 5 untuk account free dan 6 level untuk yang berbayar. Lomayan lo, jadi bisa mendapatkan tambahan income dari referral dan dari referral yang di bawahnya lagi!!.. pokonya mantap lahh...

Setiap hari bisa surfing sampe 500 iklan bahkan lebih kalau lebih rajin lagi!!.. lumayan...nah bagi yang tertarik silahkan aja klik Daftar. Oke Semoga bermanfaat!!!.......

Comments :

1
idhin mengatakan...
on 

mantap PTC ni sob..
nyoba dulu ya...
pengen ni ikut ginian biar dapat dolar..

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Cari Uang | Dari PTC